Selasa, 06 Desember 2011

batal atau nggak yah??


hari ini puasa tgl 10 muharram..
aku puasa bersama yuni, novi,ikka, herni, wisdomalia kamar 16 kecuali indah....
huh pada tgl 9 sih aku tahan sih puasa,,
tapi.......
tgl 10 muharam,,,, huuuuhhh gak tahan,,, perut aku uda keburu laperr...
hahah emang udah dari malemnya gak niat,,,,
coba pikir,,, lauk seadanya mana tahan aku..


besok paginya huh pikiran aku tu uda melayang kemana-mana,,
bawaanya mau makan terus,,,
terus aku coba minta pendapat teman aku,,,
di satu sisi pengennya aku gak usah batal,,,
eehhh tapi di satu sisi lain aku di suruh batal aja,,
soalnya kata mereka gini
"inggrid batal bae,, kau tu lah batal sebenarnyo ngomong cak itu"

yah aku nya bimbang..
mau batal atau nggak..??

lalu aku berjalan menuju sebuah tempat,,,
yaitu..
.
.
.
"kantin"
walaupun aku ragu sih,,, hahahah akhirnya aku batal juga...
haha lega rasanya..
kenyang..

#huh dasar inggrid gak kuat iman. :D

4 komentar:

  1. Gambarnya mengingatkan pada Anang dan Syahroni..

    BalasHapus
  2. gambar??
    anang dan syahroni??

    ??

    BalasHapus
  3. wah... semangat tapi melempeng akhirnya...!!!

    BalasHapus
  4. hahahha.... kan manusia biasa,, jdi gak lput dri kslahan dan godaan setan... :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...