Kamis, 06 Desember 2012

merindumu

 
Pernah kah kalian merindukan seseorang yang sangat kalian sayangi,, yah itu lah yang saat ini aku rasakan.. setiap detik, menit, jam sampai berganti hari pun aku masih memikirkan dia.. jujur aku sangat merindukannya saat ini,, terkadang air mata pun tak bisa tertahan lagi..

saat aku merindukannya, aku hanya bisa memeluk boneka darinya, walaupun kecil tapi aku
merasa nyaman ,, jika aku rindu, aku juga melihat semua foto-foto, mengingat-ngingat apa yang pernah aku lewati bersamanya..


Tuhan aku rindu dia, izinkan aku untuk bertemu dengannya, melihat wajahnya, mendengarkan suaranya dan mendengarkan lelucon darinya serta melihat tingkah lakunya yang terkadang membuat aku kesal... aku rindu semua tentang dirinya yang dahulu hadir di kehidupanku..

dia telah menghilang, dia telah pergi.. dan lama untuk kembali..
Dunia memang membawaku pada hal-hal yang tak pernah kubayangkan sebelumnya, namun dunia juga telah membuatku merasakan hal-hal yang teramat pedih yang belum pernah kurasakan sebelumnya..

Tuhan aku rindu dia.. Walaupun ku tahu dia mungkin tak merindukanku..

lagu ini lagu untuk mu..
ungu-laguku

     mungkinkah kau tahu
rasa cinta yang kini membara
dan masih tersimpan
dalam lubuk jiwa
     ingin kunyatakan
lewat kata yang mesra untukmu
namun ku tak kuasa
untuk melakukannya
reff:
      mungkin hanya lewat lagu ini
akan kunyatakan rasa
cintaku padamu rinduku padamu
tak bertepi
      mungkin hanya sebuah lagu ini
yang selalu akan kunyanyikan
sebagai tanda betapa aku
inginkan kamu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...