Minggu, 16 Oktober 2011

susah benar ternyata..!

 pengen biso buat lagu + maen gitar...

ternyato bikin lagu ntu susah jugo ee,,
harus butuh sesuatu yang dapat meng.inspirasi untuk buat lagu...
dan jugo d butuhkan kreativitas yang tinggi.

aku lah pernah cubo untuk buat lagu tapi dak biso-biso.
susah sangadt.
mano nak nyari nada-nada nyo pulo..

aku cubo sekali lagi..
tapi aku cuma biso bikin lirik lagunyo be,,
nada nyo dak katek yang cocok,,
sebenarnyo lah ado sih yang cocok.. tapi sudah itu aku lupo lagi.

nah ini lirik lagu yang berhasil aku buat.. ::


Saat ku bertemu oh dengan dirimu
Ku terpanah melihat senyum indahmu.
Tak henti terlintas terpikir oleh ku
Apa aku sedang jatuh cinta padamu

Reff :    seperti dirimu lah yang aku cari
    seperti dirimu lah yang aku mau
Jujur ku tak akan ragukan dirimu lagi
karna hnya kau yang bisa buat ku bahagia.

Saat ku memikirkanmu
Ku ingin kau menjadi milikku
Selalu ku lirik oh raut wajah manismu
Aku sungguh jatuh hati pada mu..
 bagus dak???
selaen nyanyi aku jugo pengen biso maen gitar..
apo lagi jingok cowo nyanyi + maen gitar,,
uuhh keren sangadt.

tapi siapo yang nak ngajari ak maen gitar??
eeemmmm maseh searching...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...